Sabtu, 21 Maret 2015

YOU ARE NOT ALONE // [[Creepypasta]]

Ini adalah pengalaman yang mungkin bukan hanya aku yang merasakanya.
Apakah kalian masih tinggal bersama kedua orang tua kalian, bila benar, maka aku yakin kalian tidak akan bersama dengan orang tua kalian selamanya kan?

maksudku, saat malam hari, tentu kalian tidur di dalam kamar kalian sendiri bukan? Kecuali kalian anak manja yang masih berharap dekapan dari ibu kalian saat ada suara yang menganggu kalian.
Aku menemukan fakta yang menarik tentang Kamar anak-anak. 
Anak-anak di sini, di definisikan bukan seperti anak kecil, melainkan siapapun dan berapa usia kalian sekalipun yang terpenting. Kau tinggal dalam kamarmu sendirian.

Jum’at lalu, aku membaca sebuah Artikel di dunia maya yang sangat menarik, sampai aku tahu bila seharusnya aku tidak membacanya. Jadi, bila kalian tergolong anak pengecut, aku sarankan kalian tidak melanjutkan untuk membaca cerita ini, karena apa yang aku tulis sebagian besar adalah fakta nyata, dan aku yakin ada beberapa dari kalian yang pernah merasakanya, namun bila kalian anak yang pemberani, aku sarankan kalian tetap harus waspada, karena yang akan aku tulis mungkin saja tidak suka dengan keingintahuan kalian tentang dunia miliknya.

Artikel yang ku temukan berjudul “kau tidak sendirian”. Terdengar lucu, namun bila kalian lihat dari aspek terpisah kalimat itu, apa yang kalian dapat dari tulisan sederhana itu.
Yaps, itu adalah peringatan, bahwa kita tidak sendirian, dimanapun kita berada, selalu saja ada yang mengamati kita.

Sekarang kita kembali ke kamar kita yang nyaman, sendirian. Bermain laptop, menonton Tv, membaca buku atau sekedar menghubungi pacar atau sahabat-sahabat kita. Menyenangkan bukan?
Kau yakin kau sendirian disana?

aku tidak memaksamu untuk menjawabnya. Karena bila kalian benar-benar ingin tahu, aku sarankan kau matikan lampumu dan ucapkan “aku tahu kau ada disini…?” 
Bila kau beruntung, alam bawah sadarmu akan segera bereaksi memberikan gambaran sosok menyeringai atau senyum tipis dingin dalam benakmu. Tidak usah kau bayangkan seperti apa dia, cukup beradaptasi saja dengan keadaan itu.

Apakah dia menganggu?

tidak! Dia tidak akan menganggumu, asal kau tahu bagaimana kau bersikap, pasalnya, dia adalah makhluk yang tidak suka menampakkan dirinya di depanmu, ada alasan kenapa dia tidak menampakkan wajahnya di depanmu, namun beberapa dari mereka akan menunjukkan sifat isengnya bila dia mulai terganggu denganmu.

Apa kau takut?

bila kau manusia normal. Kau tidak salah memiliki ketakutan dengan makhluk seperti itu, namun jangan pernah tunjukkan kau takut kepadanya. Karena bila kau takut, kau tidak mau, saat kau tertidur lelap tiba-tiba sesuatu menarik selimutmu. Atau, ada suara tawa kecil di belakangmu, ya. Dia selalu ada di belakangmu, karena di sana adalah tempat yang tepat agar kau tidak melihatnya secara langsung.

Siapa mereka?
aku tidak bisa memberi tahu kalian siapa mereka, namun, mereka seharusnya memiliki alasan kenapa mereka ada disana.

Apakah berbahaya?
beberapa orang mengatakan itu berbahaya, bila kau sudah merasakan aksi supranatural yang mulai mengarah pada fisik kalian, aku sarankan agar kau pergi atau pindah ke kamar yang lain, atau, aku tidak mau melanjutkan ini lebih jauh lagi.

Inti dari semua ini adalah, kalian tidak pernah sendirian di dalam kamar kalian.Karena kalian sebenarnya memiliki Teman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar