Jumat, 20 Maret 2015

Riddle Story 3 // [[Without Answer]]

Hai, namaku Bayu. Aku baru
pindah rumah dan sungguh, aku tidak betah dengan suasana baru ini. Kini, aku tinggal bersama keluargaku di sebuah desa. Dan bayangkan, aku tidak memiliki tetangga karena aku- lah pemilik satu-satunya rumah di daerah ini.
Aku merindukan tetangga dekatku
dulu. Disini, tak kutemui Ny. Jakson yang biasa menyapaku di oersimpangan depan rumahnya.

Tidak juga Tn. Jakson yang selalu
merawat mobil kesayangannya, atau bahkan Gilang, bocah 7 tahun yang sering menyapaku saat aku pulang bekerja. Suasana kumuh yang menyebalkan.

Aku segera menyalakan televisi untuk memecah kebuntuan. Di tv tersebut menayangkan sebuah berita
"Hingga kini, polisi masih berusaha
menyelidiki kasus hilangnya 2
keluarga secara misterius di Ohio.
Kasus ini diawali dengan hilangnya
seluruh anggota keluarga Jakson,
lalu disusul oleh hilangnya seorang
pemuda yang tinggal tepat disebelah rumah keluarga Jakson."
Siaran berita lagi, sangat membosankan pikirku.

Aku melihat reaksi ayah, ibu, dan
adikku juga yang sepertinya nampak bosan dengan acara itu. Mereka sama sekali tak berekspresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar