Jumat, 20 Maret 2015

Riddle Story 1 // [[Without Answer]]

Jawabannya gue share kalo udah ada 5 RIDDLE STORY yang gue publish.

Malam ini aku menumpang menginap di rumah kontrakan temanku. Karena hari ini aku pulang malam, dan kos-kosanku dikunci kalau sudah malam.

“makasih banyak ya, sob” kataku.

“udah… selow aja, teman kan harus tolong-menolong” balas temanku.

“ngomong-ngomong kontrakan lo berantakan amat, mentang-mentang lo cowok yang tinggal sendirian”.

“huh, kamu nih, udah dibolehin nginep juga, sana keluar kalau nggak suka”.

“eh, sorry…sorry… jangan usir gue”.

“yaudah, taruh saja tas-mu di sana”

aku pun, menaruh tasku ke tempat yang dia tunjuk.

“Oh ya, aku ingin ke toilet, toilet di mana ya?” tanyaku.

Dia kemudian menggerakkan kepalanya ke kanan dan kemudian ke kiri. “itu, di sana” katanya sambil menunjuk ke arah kiri.

Aku pun melihat kearah yang dia tunjuk, kemudian aku melangkah mendekat menuju ke tombol lampunya. Ada banyak tombol lampu di samping pintu toiletnya. cuma ada tiga saklar yang berjejer sih,  aku takut salah menekan tombolnya. Aku pun menanyakannya kepada temanku,

“lampu toilet tombolnya yang mana?”.

“coba-coba aja, satu-satu” jawab temanku yang sepertinya sedang sibuk di dapur.

Aku pun menyerah soal lampu toilet, “hei, lampu toiletnya rusak, aku cari pohon saja ya, di luar” kataku sesaat sebelum aku keluar dari rumahnya. Aku pun berlari menjauhi rumah kontrakannya, sepertinya aku menginap di kantor polisi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar