Senin, 23 Maret 2015

TOMMY'S HOUSE // [[Creepypasta]]

Aku duduk di bus, dalam perjalanan ke sekolah.

Mendengarkan musik, dan tidak memperdulikan siswa lainnya.Pada salah satu perhentian bus , pikiran saya tersentak kembali ke dunia nyata.

Aku memandang ke arah rumah kecil. Rumah Tommy, pikirku.Sebuah tangan keluar melalui tirai jendela dan melambaikan sopir bus untuk melanjutkan.

"Dia sakit", saya pikir, aku tidak terlalu peduli dengankeadaanya.Hari pun berlalu.

Aku menonton siaran berita lokal sepulang sekolah, dan apa yang saya dengar sangat mengejutkan.

Seluruh keluarga Tommy telah dibunuh hari itu oleh tersangka tidak diketahui.

Setelah mendengar berita ini, saya pindah kembali kekamar saya dan tak lama tertidur.

Keesokan harinya, aku duduk di bus.Kami melaju melewati rumah Tommy ,Supir bus yang nampaknya belum mengetahu nasib keluarga Tommy, tetap berhenti di rumahnya.

Saat aku hendak bangun dan menjelaskan apa yang telah terjadi padanya, sesuatu menarik perhatian saya.

Sebuah tangan pucat menyelinap melalui tirai jendela, dan melambai ke sopir bus untuk melanjutkan.

Aku duduk di bus, ketakutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar