Jumat, 20 Maret 2015

Riddle Story 2 // [[Without Answer]]

Gadis itu adalah tetanggaku. Ia temanku sejak SMA dan aku tahu bahwa ia menyukaiku. Selama bertahun-tahun, ia dengan gencar mendekatiku. Namun aku

tetap menjaga jarak dengannya. Bukannya aku tak suka padanya, hanya ia terlalu biasa dan bukan tipeku. Aku kemudian
pindah rumah dan aku tak lagi pernah mendengar kabarnya.
Tahun ini aku mengalami banyak bencana.

Pekerjaanku tidak berjalan dengan baik dan
ibuku meninggal dalam kecelakaan. Aku
sangat sedih, terutama karena ibu yang
merawatku sejak kecil setelah ayah tiada.

Sejak peristiwa itu, aku sangat depresi.
Beberapa hari setelah kematian ibuku, aku
mendapat telepon. Ternyata dari gadis itu.

“Aku dengar ibumu meninggal.” Kata gadis
itu.

Aku tak mampu berkata apa-apa, aku
terlalu sedih.

“Aku belum mengatakan ini kepadamu,
namun ibuku juga baru saja meninggal.”

“Apa?”

“Ya benar. Beliau terjatuh dari tangga dan
meninggal kemarin. Jadi aku tahu benar
perasaanmu.”

Saat itu aku menemukan seseorang yang
benar-benar mengerti apa yang merasakan
apa yang aku alami. Sejak saat itu dia
menjadi bahu tempatku menangis. Ia
menjadi temanku untuk berbagi perasaan,
suka maupun duka. Lama-kelamaan, akupun
jatuh cinta padanya.

Nah, itu cerita bagaimana awalnya kami jadian dan menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar